Tentang Kami

GoRI Creative merupakan sebuah kelompok yang memiliki fokus mengembangkan diri dan berkreasi dalam bidang Teknologi Informasi dan Multimedia untuk kemajuan Bangsa Indonesia.

GoRI Creative

Terbentuk 15 September 2015, ketika para co-founder yang memiliki kesamaan minat sedang berdiskusi untuk memanfaatkan waktu luang bersama-sama secara produktif.

Mereka berasal dari satu sekolah yang sama, dan ketika itu sedang melaksanakan program magang sebagai siswa Kelas 4 dari salah satu sekolah menengah kejuruan terbaik di Indonesia dengan program pendidikan 4 Tahun. 

Terdiri dari sub-tim Creative Media – yang bercerita melalui karya audio-visual dan sub-tim Creative Developer yang berekspresi melalui tatanan baris kode.

Co-Founder

Abdul R. Wahid

Information Admin

Zanuarestu R.

Creative Developer Admin

Praba Fauzy A.

Creative Media Admin

GoRI

GoRI (dibaca gori) bisa juga dilafalkan Go R.I. merupakan akronim dari “Go Republic of Indonesia!” (Majulah Republik Indonesia).

GoRI yang dalam bahasa jawa berarti “Nangka Muda” memiliki makna bahwa GoRI adalah tempat dimana anak-anak muda dapat menciptakan kreasi yang dapat diterima oleh masyarakat secara luas layaknya buah gori, karena walalupun belum matang gori dapat diolah menjadi makanan enak, salah satunya gudeg.

Creative Peoples

M. Nurhuda H.

GoRI Creative Developer

Rizky Nur H.

GoRI Creative Developer

R. Firmansyah

GoRI Creative Developer

Mahendra W. S.

GoRI Creative Developer

Nadafi'ah H. F.

GoRI Creative Media

Wulan Nurus S. H.

GoRI Creative Media

GoRI Creative

GoRI yang merupakan bahan dasar utama gudeg (makanan khas Jogja) memiliki makna bahwa GoRI berasal dari D.I. Yogyakarta.

Sedangkan Creative adalah hal mutlak dasar yang harus dimiliki GoRI untuk mencapai tujuannya.